promo telkomsel 4g lte


promo telkomsel 4g lte

promo telkomsel 4g lte,telkomsel 4g lte iphone,telkomsel 4g lte frekuensi,telkomsel 4g lte 2014,telkomsel 4g lte carnival,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,telkomsel 4g lte kaskus,telkomsel 4g lte paket

promo telkomsel 4g lte,telkomsel 4g lte iphone,telkomsel 4g lte frekuensi,telkomsel 4g lte 2014,telkomsel 4g lte carnival,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,telkomsel 4g lte kaskus,telkomsel 4g lte paket

promo telkomsel 4g lte

Era sudah berubah begitu juga dengan dunia komunikasi kita di Indonesia. Yang dulunya kita masih menggunakan koneksi 3G/UMTS untuk mengakses internet sekarang sudah diperkenalkan lagi kepada jajaran masyarakat untuk segera menggunakan koneksi 4G/LTE yang sering kita lihat iklannya di TV.

Lalu bagaimana sih koneksi 4G ini? Menurut saya pribadi, koneksi 4G ini memiliki kecepatan 10x lebih dari koneksi 3G, yang intinya kalau kamu mengakses internet seperti membuka video di YouTube kamu tidak akan mengalami yang namanya buffering.
Promo Paket Internet 4G Telkomsel,promo telkomsel 4g lte,telkomsel 4g lte iphone,telkomsel 4g lte frekuensi,telkomsel 4g lte 2014,telkomsel 4g lte carnival,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,telkomsel 4g lte kaskus,telkomsel 4g lte paket

Di Indonesia sendiri semua operator seluler yang tersedia sudah memperkenalkan koneksi 4G nya masing-masing, namun harus saya akui yang terluas jangkauan jaringannya masih Telkomsel (bangga punya operator negri sendiri).

Akan tetapi untuk menggunakan akses 4G LTE terbilang harus membutuhkan pengorbanan yang sedikit. Untuk memiliki sebuah kartu SIM 4G kamu harus pergi ke Grapari Telkomsel untuk request kartu SIM yang nomornya akan ditukarkan (diganti) dengan nomor 3G lama kamu.
Yah akan sedikit menyusahkan bagi kamu yang pihak Operatornya sendiri belum memiliki Grapari di daerah tersebut, sedangkan di wilayah kamu sudah mensupport 4G ini sendiri, pada akhirnya kamu harus ke Kota terlebih dahulu untuk request simcard.

promo telkomsel 4g lte,telkomsel 4g lte iphone,telkomsel 4g lte frekuensi,telkomsel 4g lte 2014,telkomsel 4g lte carnival,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,telkomsel 4g lte kaskus,telkomsel 4g lte paket,Telkomsel, 4G Telkomsel, 4G LTE, 4g telkomsel di indonesia, As, Simpati Loop, kartuHalo,Daftar Paket Internet 4G Telkomsel

Paket 4G Telkomsel

Setelah kamu memiliki uSIM (nama simcard untuk 4g telkomsel), selanjutnya yang kamu lakukan adalah mendaftar paket yang sesuai dengan sim tersebut, yaitu Paket Kuota 4G.

Daftar Paket Internet 4G Telkomsel

KuotaHargaJenis PaketCombo
2 GBRp. 60.000Basic200 SMS
1.8 GBRp. 100.000Combo100 Menit Nelpon
3.5 GBRp. 150.000Combo Wifi5 GB Wifi
8 GBRp. 250.000Combo Wifi6 GB Wifi
promo telkomsel 4g lte
Untuk mendapatkan kuota dengan spesifikasi di atas, kamu cukup akses *363# dan lakukan pendaftaran.

Telkomsel Hadirkan TAU 4G
Untuk terus melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menikmati layanan digital ketika berada di jaringan 4G LTE, Telkomsel meluncurkan program 'TAU 4G' yang hadir dengan beragam pilihan smartphone bagi pelanggan. Program untuk smartphone Android yang melibatkan lima mitra device baik global maupun lokal ini, menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, "Layanan  Telkomsel 4G LTE saat ini sudah terus digelar ke berbagai kota di Indonesia, dan tidak lupa kami pun terus melengkapi ekosistemnya, seperti dalam hal ketersediaan device (perangkat) berupa smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk itu program TAU 4G ini kami hadirkan dengan banyak pilihan device dan paket yang atraktif serta kompetitif bagi pelanggan sehingga layanan 4G LTE dapat dinikmati secara maksimal."

Lebih lanjut Ririn menambahkan bahwa dengan adanya penawaran menarik dari program ini, maka diharapkan ke depannya lebih banyak lagi pelanggan yang dapat segera beralih ke layanan 4G dengan menukarkan simcardnya ke USIM (simcard 4G LTE) dan upgrade untuk menggunakan smartphone Android 4G yang terkenal dengan beragam fiturnya. Pada akhirnya hal ini akan dapat mendukung gaya hidup digital yang saat ini semakin lekat dengan keseharian masyarakat.

TAU4G_1: Sebagai kelanjutan dari program TAU, Telkomsel hadir dengan program TAU 4G yang menawarkan beragam pilihan smartphone bagi pelanggan, dan skema bundling dengan paket data yang menarik. Pelanggan yang akan membeli smartphone Android 4G yang tergabung di dalam program TAU 4G dapat menikmati benefit khusus dari Telkomsel berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota besar, dimana layanan ini dapat diaktifkan melalui UMB *363*13#. 

Dalam program TAU 4G ini Telkomsel menggandeng lima mitra device global dan lokal yaitu Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, Advan. Dengan begitu,  selain memiliki banyak pilihan smartphone Android berkualitas, pelanggan pun dapat dengan mudah melakukan pembelian paket bundling smartphone TAU 4G di  berbagai point of sales mitra di seluruh Indonesia.  

Pengalaman Broadband Terbaik dengan Smartphone Android dan Jaringan 4G Berkualitas

Selain itu, sebagai point of education Telkomsel pun menghadirkan 'smartphone corner' di berbagai mitra distributor Telkomsel, seperti  Erafone Megastore, OkeShop dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.  Di smartphone corner, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, kedepannya pelanggan juga dapat melakukan migrasi kartu SIM nya dengan uSIM (kartu SIM 4G LTE). Telkomsel pun akan segera memperluas lokasi smartphone corner ini di berbagai kota 4G Telkomsel lainnya.

"Pelanggan dapat segera menukarkan kartu SIM nya dengan uSIM (kartu SIM 4G LTE) dan menikmati pengalaman broadband terbaik di jaringan 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil. Melalui smartphone corner, kami pun menambah channel  migrasi uSIM, sehingga pelanggan akan semakin mudah mendapatkan layanan 4G Telkomsel", jelas Ririn.

TAU4G_2: Sebagai kelanjutan dari program TAU, Telkomsel hadir dengan program TAU 4G yang menawarkan beragam pilihan smartphone bagi pelanggan, dan skema bundling dengan paket data yang menarik. Pelanggan yang akan membeli smartphone Android 4G yang tergabung di dalam program TAU 4G dapat menikmati benefit khusus dari Telkomsel berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota besar, dimana layanan ini dapat diaktifkan melalui UMB *363*13#. 

Pelanggan yang membeli smartphone Android 4G yang tergabung di dalam program TAU 4G dapat menikmati benefit khusus dari telkomsel berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota besar, yang bisa didapatkan para pelanggan pra bayar  melalui nomor existing mereka maupun nomor baru. Dengan mengaktifkan paket data mulai dari Rp. 49,000,-per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 10 GB (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan dapat mengaktifkan layanan ini melalui UMB *363*13# dan melakukan pengecekkan melalui UMB *889# atau SMS TAU(spasi)info ke 3636. 

Seiring dengan digelarnya layanan Internet cepat 4G LTE dan penambahan kota-kota yang dilayani, Telkomsel juga terus menggenjot penetrasi smartphone 4G di tengah-tengah masyarakat. Selama tahun 2015, porsi smartphone 4G yang beroperasi di jaringan Telkomsel  tumbuh sekitar 146% dibandingkan tahun sebelumnya, dimana angka ini didominasi oleh smartphone berbasis Android.

Untuk mendukung layanan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 40 kota. Ketika menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati di sekitar 70% - 80% dari wilayah lokasi tersebut sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman broadband terbaik. Adapun hingga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G berjumlah sekitar 3 juta.  [source : http://www.telkomsel.com/about/news/1231-telkomsel-hadirkan-tau-4g]

promo telkomsel 4g lte

Akses internet berkecepatan 4G telah tersedia di Indonesia. Telkomsel sebagai penyelenggara telekomunikasi terbesar terus berinovasi demi kepuasan semua pelanggannya. Telkomsel meluncurkan Jaringan 4G-LTE yang dapat digunakan memakai kartu khusus yang dinamakan uSIM card. Agar bisa segera menjajal seberapa cepatnya mengakses internet di jaringan 4G LTE, pengguna pun mesti memakai smartphone yang support jaringan 4G.
promo telkomsel 4g lte,telkomsel 4g lte iphone,telkomsel 4g lte frekuensi,telkomsel 4g lte 2014,telkomsel 4g lte carnival,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,telkomsel 4g lte kaskus,telkomsel 4g lte paket,Telkomsel, 4G Telkomsel, 4G LTE, 4g telkomsel di indonesia, As, Simpati Loop, kartuHalo

Paket Telkomsel 4G LTE

Kecepatan internet 4G-LTE Telkomsel diklaim sanggup mencapai kecepatan unduhan sampai 48 Mbps sementara untuk unggahan mencapai 32 Mbps. Untuk pengguna kartu Telkomsel yang kebetulan sudah menggunakan smartphone yang support jaringan 4G-LTE tinggal menukarkan kartu lama mereka dengan kartu uSIM gratis tanpa merubah nomor lama yang dimiliki. Pengguna dapat menukarkannya ke graPARI Telkomsel atau rekuest secara online untuk dikirim ke rumah.

Setelah kedua syarat terpenuhi (kartu uSIM dan device 4G-LTE) maka selanjutnya instal aplikasi My Telkomsel sesuai dengan platform ponsel. Untuk android bisa diunduh di Google Play Store dan untuk platform lainnya bisa mengunduhnya di Apps Strore masing-masing. Setelah itu pengguna bisa membeli paket internet Telkomsel khusus 4G LTE yang kebetulan saat ini sedang ada penawaran Promo Spesial Telkomsel 4G LTE. Silahkan login terlebih dulu pada aplikasi My Telkomsel ini menggunakan nomor Telkomsel atau bisa juga membuat akun baru.
Klik menu 4G dari deretan menu paling atas dan pilih opsi “Paket Content Bundle”. Khusus untuk pengguna kartuHALO bisa memilih paket HALO FIT 4G LTE yang memberikan beberapa keuntungan yaitu nelpon selama 200 menit, 200 SMS dan 4 GB data. Masih ditambah bonus konten berupa langganan 3 package movie selama periode promo berlangsung.
Untuk mereka yang menggunakan kartu prabayar diberikan pilihan 4G LTE Basic Package dan 4G LTE Combo Package. 4G LTE Basic Package untuk kartu simPATI tarifnya Rp.80 ribu yang akan mendapatkan kuota 2 GB plus 1 Streaming Video On Demand dan 1 TV On Demand.  Sementara bagi pengguna kartuAS dan Loop tarifnya Rp.60 ribu akan diberikan kuota 1,3 GB plus 1 Streaming Video On Demand dan 1 TV On Demand.
4G LTE Combo Package untuk pengguna kartu simPATI seharga Rp.150 ribu akan diberikan 100 menit nelpon, 300 SMS, data 3,5 GB dan 1 Streaming Video On Demand dan 1 TV On Demand. Untuk pengguna kartu AS dan Loop dengan tarif Rp.100 ribu akan diberikan 100 menit nelpon, 200 SMS dan data 1,8 GB plus masih ditambah bonus 1 Streaming Video On Demand dan 1 TV On Demand.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : promo telkomsel 4g lte

0 komentar:

Posting Komentar